Selasa, 28 Mei 2019

Milenial Baru Ansor Banser Buka Angkringan Nusantara


Ansor Ampelgading, Selasa, 28/05/19 masih hangat dalam perbincangan masyarakat umum kecamatan ampelgading dan sekitarnya, terlebih bagi warga desa Losari, ya bukan sembarang warung. Selain menyediakan menu makanan dan menu minuman yang sederhana, harganya pun murah meriah, Angkringan Nusantara namanya. Warung Angkringan ini telah Launching secara resmi dua hari jelang ramadhan kemarin oleh ketua pimpinan cabang gerakan pemuda ansor kabupaten pemalang sahabat Mahfudin, S.Ag. yang didampingi wakil sekretaris pimpinan cabang sahabat Syukron Jamil, ST.

Turut hadir, pengurus majelis wakil cabang nahdlatul ulama kecamatan ampelgading bapak kyai Mahful, S.Pd.I dan bapak kyai Masrur, serta ketua pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading sahabat Mega Kurniawan, S.Pd dan kepala satuan koordinasi rayon banser kecamatan ampelgading sahabat Imam Nugroho, S.Pd.I juga ketua ranting gerakan pemuda ansor desa losari sahabat Budi Raharjo, kepala satuan koordinasi kelompok banser losari sahabat Sobirin serta jajaran dan anggotanya.

Angkringan NUsantara ini merupakan kreatifitas sahabat-sahabat Ansorbanser Desa Losari Kecamatan Ampelgading. Yang terletak disebelah utara Masjid Al-Barokah Desa Losari, dan mulai buka sore hingga dini hari, dijaga dan dilayani oleh lima orang Ahli dari anggota ansor dan banser Losari secara bergantian.


Adapun menu makanan dan minuman yang tersedia seperti:
- Mie Rebus
- Sate Puyuh
- Sate Ati Ampela
- Sego Buntel
- Gorengan
- Es Teh Manis
- Es Jeruk
- Es Susu
- Teh Panas
- Bajigur
- Kopi dan Masih banyak menu lainnya.

Angkringan NUsantara selain memenuhi kebutuhan masyarakat umum dijaman milenialnya Anak muda sekarang yang suka nongkrong ngopi bersilaturohim juga tepat pada suasana jelang mudik lebaran.

Bagi para pemudik yang melewati jalur alternative jalan raya desa Losari juga bisa mampir beristirahat melepas lelah sambil menikmati menu yang tersedia, Ada tempat parkir untuk kendaraan bermotor. Selamat dan sukses semuanya, selamat berkunjung dan menikmati Angkringan NUsantara. (Edi Erwanto)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

2 komentar: