Minggu, 31 Desember 2017

Sinergitas Satkoryon Banser Ampelgading dan Muspika Kecamatan Ampelgading dalam Pengamanan Tahun Baru

Ansor Ampelgading - Ampelgading. Minggu 31/12/17 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ampelgading yang dikomando Sahabat Mega Kurniawan, S.Pd pada malam tahun baru 2018 menurunkan sejumlah Personil Satuan Koordinasi Rayon Banser (Satkoryon Banser) untuk turut serta dalam Apel dan patroli pengamanan kegiatan malam Tahun Baru dengan Muspika Kecamatan Ampelgading.

Sahabat Imam Nugroho, S.Pd.I selaku Kepala Satkoryon Banser Ampelgading mensiagakan anggotanya, beserta Muspika Kecamatan Ampelgading melakukan Apel. Sebelum pemberangkatan patroli pengamanan malam tahun baru yang berada diwilayah hukum kepolisian sektor (Polsek) kecamatan Ampelgading.

Ada sekitar 5 titik kegiatan perayaan malam tahun baru diantaranya, berada didesa Wonogiri, Ujunggede, Sidokare dan 2 titik lainnya berada didesa Karangtalok, bukan hanya menciptakan kenyamanan dan kondusifitas lingkungan. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tapi juga untuk mencegah kejahatan seperti curanmor dan lain sebagainya. Dalam Apel, AKP Heriyadi Noor (Kapolsek) Ampelgading mengucapkan Terimakasih kepada Ansor Banser Ampelgading yang telah hadir dalam Apel.

Patroli Pengamanan kegiatan malam Tahun baru serta mengapresiasi Ansor Banser yang selalu exis melayani serta menciptakan suasana kondusif dimasyarakat. Kemudian penempatan personil yang terdiri dari TNI-Polri dan Banser juga menyesuaikan titik masing-masing, adapun personil lainnya ditugaskan berpatroli keliling guna mengantisipasi kemungkinan perlunya penebalan/penambahan pengamanan tersebut.

Diawali dengan berdoa bersama, Patroli dan pengamanan kegiatan malam Tahun Baru 2018 berjalan dengan lancar sampai dini hari bergantinya tahun baru, Alhamdulillah. HappyNU Year2018. (Edi Erwanto).

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

0 Post a Comment: