Minggu, 11 Februari 2018

Rapat Kerja Cabang Ke II GP Ansor Pemalang


Ansor Ampelgading – Randudongkal. Ahad 11 februari 2018, bertempat di Pondok Pesantren Roudhotut Tholibin Hidyatul Qur’an Randudongkal. Pimpinan cabang gerakan pemuda ansor kebupaten pemalang menyelenggarakan rapat kerja cabang ke II tahun 2018. Dengan mengangkat tema “Sing Waras Aja Ngalah”. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh sahabat Ahmad DRM, dilanjut dengan melantunkan sholawat nabi. 

Ketua pimpinan pusat H. Lukman Hakim di daulat untuk membuka acara rapat kerja cabang ke II, menyampaikan dalam sambutannya. Melihat tema “Sing Waras Aja Ngalah” ngeri, karna saat ini melihat fenomena-fenoman sosial media berupa fitnah, hoax dan lain sebagainya. Tema yang diusung seringnya agenda khilafah, dimana keinginan untuk merubah tatanan kenegaraan Republik Indonesia. 

Jangan lupa bahwa Nahdlatul Ulama punya andil besar dalam pendirian Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan para ulama dan masyayik. Maka hari ini sahabat-sahabat ansor harus menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penting agar rapat kerja cabang hari ini dapat menghasilkan produk-produk yang sesuai dengan kondisi dan situasi. Dengan mengucap bismillahirrohmanirohim acara rapat kerja cabang ke – II resmi dibuka.

Rapat kerja cabang sendiri diikuti oleh seluruh pimpinan anak cabang gerakan pemuda  ansor se kabupaten pemalang, sedang dari ampelgading sendiri diikuti oleh sahabat Mega Kurniawan, Fandi Firmansyah, Edi Masruri dan Kasatkoryon sahabat Imam Nugroho. Acara ditutup dengan doa oleh H Akhmad Khamdan selaku ketua Rijalul Ansor kabupaten pemalang. (Al-fand)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

0 Post a Comment: