Sabtu, 10 Februari 2018

Majelis Dzikir Rijalul Ansor di Karangtengah Ampelgading

Ansor Ampelgading – Karangtengah. Meski sebelum acara diguyur hujan lebat tidak menyurutkan sahabat-sahabat gerakan pemuda ansor se kecamatan ampelgading menghadiri majelis dzikir dan sholawat rijalul ansor putaran ke dua. Yang diselenggarakan oleh anak cabang ampelgading. Bertempat di Masjid Istiqomatul Ummat desa Karangtengah, pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading masa khidmat 2018-2020. 

Rijalul ansor menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali setelah jum’at kliwon. Mega Kurniawan selaku ketua pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading, dalam sambutannya menyampaikan. Bagi sahabat apabila ingin menjalankan ibadah umroh dapat menggunakan PT. Sorban Nusantara. PT Sorban Nusantara adalah travel resmi dari pimpinan pusat gerakan pemuda ansor untuk ibadah umroh dan haji. 

Edaran yang kedua adalah, undangan dari pimpinan cabang gerakan pemuda ansor kabupaten pemalang berkaitan dengan rapat kerja cabang ke dua. Pelaksanaan rapat kerja cabang ke dua dilaksanakan di pondok pesantren Roudhotut Tholibin Randudongkal, ahad 11 februari 2018.  Mengakhiri sambutannya, sahabat Mega Kurniawan mengajak sahabat-sahabat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan baik oleh pimpinan ranting atau anak cabang.

Dalam kesempatan yang sama pula, sahabat M. Khafif Tabarok yang saat ini menjadi wakil ketua bidanv kaderisasi menyampaikan. Aktif tidak sekedar mengikuti kegiatan, tetapi juga sebagai pelaku kegiatan. Mengingat kader gerakan pemuda ansor sudah mengikuti pelatihan kepemimpinan dasar dan diakui secara legalitas dengan diberikannya sertifikat. (Al-fand)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

0 Post a Comment: