Minggu, 19 Agustus 2018

Takdim Banser Dalam Menjaga Konferensi

Ansor Ampelgading – Jatirejo. Sebagai bentuk hormat dan takdim kepada kyai dan sesepuh Nahdlatul Ulama khususnya di kecamatan ampelgading. Melalui satuan koordinasi rayon banser kecamatan ampelgading sahabat Imam Nugroho selaku komandan banser menginstruksikan sahabat-sahabat banser untuk menjaga prosesi pelaksanaan konferensi majlis wakil cabang nahdlatul ulama kecamatan ampelgading. 

Konferensi majlis wakil cabang kecamatan ampelgading dilaksanakan pada hari ahad 19/08/18 di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama desa jatirejo. Personil banser yang nampak hadir pada prosesi konferensi adalah dari beberapa satuan koordinasi kelompok banser sidokare utara, sidokare selatan, kebagusan, jatirejo, ujunggede dan banglarangan.

Harapannya sahabat-sahabat banser lebih banyak anggotanya sehingga pada setiap pelaksanaan pam akan lebih ramai sehingga menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi. Pam banser dimulai pukul 07.00 pagi dan berakhir sampai pukul 14.00 siang. Alhamdulillah pelaksanaan konferensi majlis wakil cabang berjalan sukses dan diakhir dengan bersih-bersih ruang kelas di madrasah ibtidaiyah. (Al-fand)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum

    #mochshodiqfuullmumpunihadayayekti
    Rungkut Surabaya

    BalasHapus