Minggu, 25 Agustus 2019

Turnamen Ansor Cup 2019


Ansor Ampelgading – Ujunggede. Pembukaan Turnamen Ansor Cup 2019 Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Ampelgading – Pemalang, Ahad (25/08/2019) resmi dibuka pukul 09.00 wib oleh camat Ampelgading. Pembukaan Ansor Cup  tersebut di hadiri Muspika kecamatan Ampelgading, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pemalang sahabat Mahfudin, S. Ag, Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Ampelgading  sahabati Rusmiyati, S. Pd, rekan Abdullah Mubarok dan Rekanita Tika Indiryani selaku ketua PAC IPNU-IPPNU kecamatan Ampelgading.

Kegiatan Ansor Cup 2019 yang diikuti oleh 13 ranting ini berlangsung di lapangan Garuda Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang yang berlangsung satu hari. Sementara ketua panitia sahabat Nur Hadi mengatakan berlangsungnya turnamen ini adalah menjadi media penyaluran bakat kader untuk berprestasi selain itu meningkatkan kekompakan kader serta mempererat tali silaturahmi antar kader ansor dan banser. Dan Allahamdulillah semua ranting mengirimkan anggotanya sebagai peserta.

Pembagian Tropy Juara Tenis Meja & Futsal

Dalam bagan yang sudah ditempel, menunjukkan ranting ujunggede dan ranting jatirejo bertemu pertama kali dalam cabang olahraga tenis meja single dan double, untuk cabang olahraga futsal  ranting sidokare selatan bertemu ranting jatirejo.

Dan muncul sebagai juara cabang futsal :
1. Ranting Ujunggede
2. Ranting Karangtalok
3. Ranting Ampelgading,

Cabang olahraga tenis meja single juara :
1. Ranting Sidokare Selatan
2. Ranting Tegalsari Barat
3. Ranting Banglarangan

Ganda juara :
1. Ranting Ujunggede
2. Ranting Kebagusan Selatan
3. Ranting Tegalsari Barat.

Semoga sahabat-sahabat yang berkompetisi nanti bisa bersaing dengan wilayah-wilayah lain yang sudah maju dalam olahraga terutama mewakili pac gp ansor kecamatan ampelgading ditingkat even pimpinan cabang gp ansor kabupaten pemalang. Salam sportivitas ansor banser ampelgading (Al-Fand)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

3 komentar: