Sabtu, 06 Januari 2018

“Ansor Potret NU Masa Depan”, Rijalul Ansor Perdana PAC GP Ansor Ampelgading Masa Khidmat 2018-2020

Ansor Ampelgading - Sidokare. Sabtu malam Ahad Tgl 06/01/18, Pukul 20.00 WIB-selesai, Masjid Baitul Muttaqin Desa Sidokare bagian selatan menjadi sarana utama Rijalul Ansor pertama kali diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Ampelgading Masa Khidmat  2018-2020.

Pertemuan rutin seluruh kader Ansor Se Kecamatan Ampelgading ini sudah terselenggara dari estafet kepengurusan yang sebelumnya. Selain membahas berbagai hal yang menjadi visi-misi Gerakan Pemuda Ansor juga menjadi sarana bermuhasabah/bermujanasah bersama seluruh kader, baik Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting dan Anggota serta Takmir berikut Jamaah masjid, maupun Pengurus NU yang terkait. Diantaranya dengan pembacaan Rotib Al-Athos secara bersama.

Sahabat Mega Kurniawan,S.pd Yang Terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ampelgading Masa Khidmat 2018-2020. Dalam Sambutan Perdananya menyampaikan beberapa hal diantaranya, akan menjalankan program yang belum terealisasi, dan mengajak seluruh kader dan anggota Gerakan Pemuda Ansor Se Kecamatan Ampelgading untuk pro Aktif serta selalu bergerak dalam komandonya.

Selain itu, Sahabat Mega Juga membenarkan apa yang disampaikan oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Sidokare Selatan, Ustadz Sukisno yang terharu senang melihat Ansor sekarang, tidak menutup kemungkinan bahwa Gerakan Pemuda Ansor adalah Potret Nahdlatul Ulama dimasa yang akan datang, baik itu didalam tingkat kepengurusan Ranting (Desa), Anak Cabang (Kecamatan) maupun Pimpinan Cabang (Kabupaten).

Adapun Jajaran kepengurusannya juga disampaikan, terkait pelantikan Insya Allah pada Akhir Januari atau Awal Febuari Nanti sambil menunggu SK kepengurusan. Semoga menjadi Awal Semangat Kegembiraan Berorganisasi kita semua. Salamzagzeg (Edi Erwanto)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

3 komentar: