Senin, 12 Maret 2018

Program Kerja Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Ampelgading MH 2018 - 2020

Program kerja atau agenda diartikan sebagai suatu rencana kegiatan organisasi yang dibuat untuk jangka waktu tertentu yang sudah disepakaati oleh pengurus organisasi. Program kerja harus dibuat dengan sistematis, terpadu dan terarah, karena program kerja dalam organisasi menjadi pegangan anggota atau unit departemen didalamnya untuk mewujudkan tujuan dan kegiatan rutin organisasi.

Berdasarkan itu, maka pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading merumuskan program kerja sesuai dengan keputusan rapat kerja anak cabang (rakerancab) pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading masa khidmat 2018 – 2020 tanggal 18 Februari 2018 di pendopo Desa Ujunggede. Program kerja dalam organisasi adalah kewajiban pengurus, yang nantinya akan dijalankan oleh organisasi dalam jangka waktu sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

Melalui website pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading, mensosialisakan, menyebarluaskan program-program kerja yang sudah disusun dan disepakati bersama. Berikut matrik program kerja pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor satu tahun kedepan :

-    Departemen Pendidikan dan Kaderisasi
-    Departemen Kajian Agama dan Idiologi
-    Departemen Pemberdayaan Masyarakat dan Ekonomi
-    Departemen Olahraga, Seni dan Budaya
-    Departemen Hubungan Masyarakat

Semoga matrik program kerja ini menjadi acuan bersama dalam pelaksanaan dan laporan pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan ampelgading.


Dipersembahkan oleh Sekretariat PAC GP Ansor Kec. Ampelgading MH 2018 - 2020

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

0 Post a Comment: