Selasa, 15 Mei 2018

Seminar Dalam Rangka Harlah IPNU-IPPNU ke-64

Ansor Ampelgading – Ujunggede. Ahad 18/03/18 ipnu-ippnu anak cabang ampelgading menyelenggarakan seminar memperingati harlah ipnu-ippnu ke-64 tahun. Dengan mengangkat tema “Peran Pelajar Nahdlatul Ulama Dalam Menghadapi Jaman Now”. Hadir dalam acara, kepala desa Ujunggede, pengurus ranting nahdlatul ulama desa ujunggede, pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor dan pimpinan anak cabang fatayat nu kecamatan ampelgading.

Sesuai dengan tema, penyelenggaraan harlah ipnu-ippnu menyorot kenakalan remaja. Rekan Muhammad Amin dalam sambutannya mengungkapkan keprihatinannya terhadap remaja yang lebih menguasai sosial media tanpa diimbangi dengan agama. Maksudnya adalah remaja-remaja saat ini terlihat menjauh dari majlis-majlis ilmu. Sehingga dikhawatirkan terjerumus pada hal-hal negatif, maka melalui seminar ini mengundang dari kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini polsek Ampelgading.

Mengakhiri acara, puncak seminar dilakukan dengan melakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh kepala desa Ujunggede bapak. M. Arifin dan diserahkan kepada ketua pimpinan anak cabang ipnu kecamatan ampelgading. Peserta seminar diikuti delegasi pimpinan ranting ipnu-ippnu se-kecamatan ampelgading. (Al-Fand).

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

1 komentar: