Senin, 05 November 2018

Keharmonisan Kaum Nahdliyin Sebagai Guru, Mitra dan Tugas


Ansor Ampelgading - Ujunggede. Selasa 23 Oktober 2018/ 14 Shafar 1440 H Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kacamatan Ampelgading Resmi dilantik digedung Segar Desa Ujunggede oleh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pemalang dihadiri Instansi Pemerintah dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama lainnya. Bapak KH. Abdul Qodir sebagai Rois Syuriyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Ampelgading yang baru dilantik menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari para pengurus ranting Nahdlatul Ulama se kecamatan Ampelgading, beliau meminta para ulama untuk membimbing selama periode kepengurusannya agar jalan organisasi dan semua program dapat dilaksanakan dengan sukses.

"Kami hanya mengikuti para ulama saja, saya mau dijadikan Rois Syuriyah juga atas perintah ulama yang ada diranting-ranting dan saya Insya Allah siap demi kemajuan Nahdlatul Ulama dikecamatan ampelgading ini, Insya Allah apabila kita berkhidmah kepada NU, berkhidmah kepada para alim Ulama, hidup kita akan berkah. Untuk itu kami meminta kepada semua pengurus dan anggota diranting-ranting untuk kerjasama, bersama-sama menjalankan program-program pengurus yang baru ini dengan sungguh-sungguh, dengan rela dan dengan hati yang ikhlas, ungkapnya.

"Menjadi pengurus sebetulnya menjadi pelayan, jadi ketika berkhidmah jadi pengurus NU, sejatinya harus siap melayani warga NU dikecamatan Ampelgading, kepada pengurus MWC NU yang baru dilantik sebagaimana berkhidmah intinya pelayanan kepada warga." sambung Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pemalang Bapak Drs. KH. Ahmad Dasuki.

Pemerintah Kecamatan Ampelgading Bapak Mulyanto S.Ip selaku Camat Ampelgading dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang lama dan pengurus baru yang telah mengabdikan diri dalam kepengurusan NU kecamatan Ampelgading tentunya sudah banyak yang diberikan kepada warga NU ampelgading, dengan tulus ikhlas kami berterima kasih. Diharapkan keharmonisan dari kaum Nahdliyin sebagai guru kami, sebagai mitra kami, dalam rangka tugas-tugas kami melaksanakan tugas ke wilayaan, melaksanakan tugas kemasyarakatan dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan Ghiroh semangat kebangsaan Indonesia dan jangan segan-segan memberikan Nasihat kepada kami terkait dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan. sehingga mudah-mudahan warga masyarakat ampelgading tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semangat Kebangsaan, semangat Pancasila, semangat Undang-Undang Dasar 1945 dan Semangat Ahlussunah Wal Jama'ah menjadikan kecamatan Ampelgading Aman Sejahtera. Pesan Bapak KH. Sholikhin Batang "Nek aku dedi pemimpin, Aku amal tetep aku ndiset, Aku Tahajjud Aku Tahajjud Ndiset, Aku ngrogoh duit, Aku ngrogoh ndiset, ono iuran gawe gedung NU, Aku sing iuran ndiset. (Edi Erwanto)

SHARE THIS

Admin :

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom dibawah Nadhatul Ulama (NU). Email : ansorampelgading@gmail.com

2 komentar: